Sabtu, 18 Juni 2011

Doa Sang Perempuan


Yaa Allah Yaa Rabb jangan buat aku salah mencinta
Jangan buat aku terombang-ambing kerasnya zaman
Hadirkan Imam yang mampu memberikan kebahagiaan dunia wal akhirat
Kuatkan imanku,jaga penglihatan dan hatiku untuk selalu bersamaMU
Aku takut menyimpang dari titahMU
Luruskan aku jika jalanku menyimpang
Dan tunjukan kebenaran saat langkahku tersesat

Yaa Gofar izinkan aku perbaiki akhlakku
Restui aku mendendangkan ayat-ayat suciMU
Jangan biarkan aku jatuh terhempas tipuan dunia
Izinkan aku menikmati aroma surga
Dan jauhkan aku dari fitnah dajjal

Sempatkan tobat aku hanturkan dalam sujudku
Atas dosa dan khilaf yang menyelimuti ragaku
Aku hanya manusia biasa yang terkadang lupa
Lindungi aku dari syahwat yang membabi buta
Penuhi aku dengan kesadaran akan akhirat yg pasti menghampiri

Yaa Allah Zat Yang Maha Mulia
Perbaiki dan jaga lisanku agar tidak menyakiti sesama
Ridhoi aku menjadi perempuan soleha yang berguna untuk orang tua
Bermanfaat untuk suami dan berilmu untuk anak-anakku kelak

Dan Doa terakhirku Yaa Allah Azza Wa Jahla matikan aku dalam Khusnul Qotimah


AMIIN YAA RABBAL'ALAMIIN



perionair

Tidak ada komentar: