Jumat, 16 Maret 2012

Anugerah Terindah Itu Datang

SubhanaAllah Walhamdulillah WalaillahaIllallah Allahu Akbar..Tak berhenti aq mengucap syukur atas kehidupanku. Atas kesedihan yang sekecap tergantikan kebahagiaan. Mimpiku untuk menjadi seorang ibu ditandai dengan dua garis merah dialat testpack Akurat yang aq gunakan. Jumat,2 maret 2012 karena sudah menginjak telat 5hr aq coba memberanikan diri mengecek,pagi-pagi bangun dan kekamar mandi deh pipis ditemani suami luar biasaku yg dengan wajah penuh harap menemaniku.

Wadah sudah ku siapkan,alat testpack pun sudah dipegang oleh suamiku,sambil memegang air seni yang sudah ditaruh dalam wadah yg aq persiapkan,dicelupkan alat testpack tersebut,kami menunggu sambil terus berdoa dan ternyata SubhanAllah garis duaa,kami mengucap syukur dan suamiku mencium keningku. Aq langsung berlari ke kamar mama dan adikku untuk membangunkan dan memberi tahukan bahwa aq hamil :D.

Entah kata apalagi yang bisa aq ucapkan selain aq bersyukur dan sangat berbahagia,kalau ada kata lain yang melebihi kata bahagia, mungkin sudah sepatutnya aq gunakan.

Mimpi,doa dan usaha kami Allah ijabah,walau pernikahan kami baru 4bln tapi kami memang sudah sangat menantikan keajaiban itu hadir dalam rahimku. Suhu tubuh panas tiap malam, rentetan mimpi-mimpi anak-anak kecil yang hadir dan mimpi papaku yang menyenggol perutku dan aq bilang aq sedang hamil lalu Alm.papaku tersenyum menjadi pertanda hadirnya buah hati kami.

Tanggal 6 maret,aq mengunjungi dokter karena tanggal 7nya aq pergi ke KL dan Phuket,takut itu mengganggu janinku,ternyata saat liburan disana juga sangat santai,si dede ga bikin bundanya ribet bahkan bundanya sempet nyebur dan snorklingan pula,dede pinter iih muaachhh :*.

Kata dokter kalo dari waktu haid terakhir,baby uda berusia 5minggu,tp mau di USG Transvaginal aq ga mau ah,biar saja nanti saat dia sudah berkembang baru aq mau diusg biasa aja ga usa pake transvaginal,ngeriii :(. Yaa semoga kehamilan ini penuh keberkahan Illahi rabbi,karena sesungguhnya setiap adanya kehidupan baru maka disitu pula ada berkah Illahi Rabbi yang melimpah.

" Sehat-sehat ya nak,berkembanglah dengan sempurna,Bunda dan abi menantimu disini sambil terus berdoa dan meminta padaNYA agar engkau menjadi hambaNYA yang taat,senantiasa membahagiakan dan membanggakan keluarga,sehat,sempurna,baik rupa juga mulia akhlaknya,Aamiin Yaa Rabbal'alamiin,Bunda sayaaang dedee sangaaattt :* "



Bundamu

2 komentar:

Nandar mengatakan...

Sehat-sehat yah anakku sayang....abi dan bunda sangat sayang denganmu....
Sehat selalu yah istriku sayang dan abi akan selalu senantiasa menjaga dan membahagiakan kalian keluarga kecilku :-)

nonashandy mengatakan...

Makasih abi sayaaaang,InsyaAllah dede sama bunda sehat selalu yaa,muaacchhh cemangaaatttt daddy sayaaang :*