Sabtu, 30 Maret 2013

Yakin

Sedari dulu hingga kini baru aku sadari kalau kelebihan yang aku miliki adalah keyakinan. Aku selalu yakin aku bisa dan hasilnya aku bisa. Aku selalu yakin aku mampu dan hasilnya aku mampu. Siapa bilang manusia jangan banyak bermimpi???Untukku bermimpilah dan terus yakini kalau mimpi kita suatu hari akan menjadi nyata :)

Ini harta warisan terbesarku,ya aku terlahir sebagai perempuan yang sangat yakin atas cita,cinta dan harapan yang menjadi mimpiku. Kelak anak-anakku akan aku ajarkan bagaimana membangkitkan keyakinan ini agar mereka menjadi manusia-manusia yang tidak mengenal kata putus asa,tidak menjadikan keluhan sebagai kebiasaan karena sungguh anak-anakku keyakinanlah yang akan membawamu mencapai semua yang kau inginkan. Ingat pesan bunda ya nak :)


Perionair

Tidak ada komentar: