Rabu, 06 November 2013

Cinta

Setiap makhluk yang bernyawa pasti pernah merasakan cinta,Tapi apa sih cinta sebenarnya?? Tak mudah mendeskripsikan arti dari cinta,namun ia mampu dirasakan walau dengan mata tertutup tanpa melihat, tanpa sentuhan, tanpa berbicara, tanpa mendengar kita bisa merasakan hangatnya cinta. Karena hati yang paling berperan sebagai cawan cinta, tempat cinta bersemayam.

Entah sudah berapa kali aku merasakan cinta, mungkin tak mampu aku hitung walau dengan menghabiskan sisa umurku. Aku merasakannya, ya aku sangat merasakannya,walau aku tidak mampu melihatnya, tidak mampu menyentuhnya, tidak mampu merabanya namun cinta itu begitu besar merajai sukma mengalir deras dalam darahku. Hingga sering sekali aku menangis kalau mengingatnya, Yaa aku sangat mencintainya. Tuhanku, yang ditangannya hidup dan matiku bermuara. Yang ditangannya takdir setiap hamba tertulis indah dalam lembaran suci nan sempurna.

Mungkin Aku tidak pandai memujinya, meski pujianpun tak akan sanggup menggambarkan betapa aku mencintainya. Ya aku mencintai Zat yang tak mampu aku liat, tak mampu aku sentuh, tak mampu tangan kotor ini memeluknya tapi rasa cinta ini begitu nyata,begitu indah, begitu sempurna.

Cinta adalah DIA, DIA lah Sang Maha Cinta. Pecinta sempurna zat mulia yang hidup dalam setiap hembusan nafas hambanya, Allah Jalla jalaluhu


perionair
131106

Tidak ada komentar: