Jumat, 27 Desember 2013

Teruntuk Suamiku

Pagi ini sama seperti pagi-pagi kemarin,aku terbangun dengan rasa syukur yang teramat sangat saat aku melihat ada sesosok lelaki hebat yang tidur disampingku
Wajahnya begitu tenang,lembut dan terkesan tanpa dosa,aah aku selalu senang memandang parasnya saat ia tertidur lelap. Mebelainya saat ia teridur lalu menciumnya menjadi kenikmatan yang tak mampu aku gambarkan dengan bait kata-kata puitis. Indah sungguh indah Yaa Rabb.

Yaa Rabb, entah apa yang telah aku lakukan sehingga kau hadiahkan lelaki yang begitu indah dihidupku,lelaki yang mengerti aku layaknya seorang ayah,menyayangiku layaknya seorang ibu,mencintaiku layaknya seorang kekasih dan memanjakanku layaknya aku ini darah dagingnya.


Yaa Rabb, jikalau aku masih diperbolehkan meminta satu permintaan lagi,aku hanya ingin menua bersamanya,menikmati gurat kerutan diwajahnya,mengelus rambutnya yang mulai beruban,memegang erat tangannya yang mulai lelah,saling memapah saat kaki kami mulai tak kuat berjalan sambil menyaksikan anak-anak kami tumbuh dewasa dalam kecintaan mereka padaMU dan RasulMU dan Kelak izinkan dia dan anak-anakku yang memandikan & mengantarkan tubuh renta tak bernyawa ini kembali padaMU,aamiin yaa rabbal'alamiin.

Terima kasih yaa rabb, kau izinkan diri yang hina ini menikmati surga dunia dengan memiliki lelaki sepertinya,lelaki yang mampu mencintaiku dengan sempurna ditengah ketidak sempurnaan raga&jiwa ini.

" Aba sayaang,lelakiku,suamiku teriring doa yang selalu aku lantunkan dalam setiap sujudku,semoga Allah SWT limpahi engkau dengan cintaNYA,berkahi engkau dengan rahmatNYA,Lindungi engkau dengan tanganNYA,Curahkan engkau kenikmatan berupa kesehatan serta umur panjang dan Penuhi hidupmu dengan kebahagiaan & kesuksesan dunia wal akhirat, aamiin yaa rabbal'alamiin "



Aku yang mencintaimu kemarin, sekarang dan selamanya



Umma

Tidak ada komentar: