Kamis, 05 Maret 2009

Aku Cemburu

Aku cemburu..
Ada Dia Dihatimu
Dia Yang Terlebih Dulu menikmati Cintamu

Aku cemburu..
Dia Lebih Lama Bersamamu
Bergumul Dalam Rindu Dan Suka
Bercengkrama Dalam Bahagia

Aku cemburu..
Bukan Aku yang Kau Cintai
Bukan Aku Yang Kau Harapkan Jadi ibu Dari Malaikat-Malaikatmu Kelak

Aku Cemburu..
Kau Begitu Memujanya,Melupakan Kisah Singkat kita Tak Berbekas
Segitu Tak Berartinya Hadirku dalam Hidupmu
Terkoyak Kisah Sejatimu Bersamanya

Aku Cemburu..
Menyaksikan Kebersamaan Kalian Kembali
Begitu Menusuk Jantung Hingga Air Mata Tak Segan Terurai

Kini Ku Berlari jauhi Dirimu Dan Dirinya
Tutup Mata Dan Telinga Hindari Kisah Kalian
Berkubang dalam Duka Menuju Lembah Kekal Sepi
Aku Sendiri Berteman Kenangan Sesaat Denganmu


perionair

4 komentar:

adnan mengatakan...

ceile... cemburu ni ye?...:) btw skrg Na lebih romantis dibanding dulu, lagi kasmaran ya atau patah hati nech...:)

Skrg saya jg lg aktif di facebook, Na punya facebook gak? saya di-add dong...

nonashandy mengatakan...

iih mas adnan,engga kok...masa sih terlihat romantis yaks hehe,ada add na ya d Nona Shandy Perionair :)

Yuuk main FB Hhehehehe,na juga suka nulis d FB mas :)

perionair

Dita Oktamaya mengatakan...

nice...^^
apa kabar???

nonashandy mengatakan...

Alhamdulillah baik dita,km gimana??met kenal yah :)

perionair