Jumat, 27 Februari 2009

" Ajari Aku Cara Membenci "

Tuhan,Ajari Aku Cara Membenci
Buat Hati Ini Hitam Walau Nanti Dunia Memandangku Sinis
Aku Mau Membencinya,Enyahkan Perasaan Kasian Atas Deritanya
Aku Bukan Malaikat Bahkan Peri Sayap Putih Berhati Suci
Aku Hanya Perempuan Biasa Yang Juga Punya Ingin Dan Mau Terpenuhi

Tuhan,Ajari Aku Cara Membenci
Enyahkan Dia Dari Pandangan Haruku
Biarkan Tubuhnya Terpuruk Atas Salah Yang Dia Cicipi
Bukan Salahku Atas Sedihnya
Apa Dosaku?Jika Kini Sepi Menggerogoti Harinya

Tuhan,Ajari Aku Cara Membenci
Agar Mereka Tidak Anggap Kebodohan Senantiasa Hiasi Hariku
Keluguan Yang Membuat Mata Mencemooh Lakuku
Kenapa Aku Yang Harus Menanggung Kebodohannya
Atas Nama Cinta,Sayang,Kemanusiaan,Atau Kenaifanku Sebagai Seorang Perempuan Yang Mengedepankan Rasa Iba

Tuhan,Ajari Aku Cara Membenci
Biar Dia Memusuhiku,Lenyapkan Cinta Gantikan Murka Dihatinya
Aku Ingin Bebas,Lepas,Terbang Menuju Dunia Baru
Dunia Penuh Kebebasan Namun Terikat AturanMU
Perintahkan Dia Tuk Mengikhlaskanku,Karena Bukan Disampingnya Ingin&Takdirku



perionair

Tidak ada komentar: