Jumat, 27 Februari 2009

Aku Nakal

Aku Nakal..
Imagiku Mengembang Liar,Tapi Sanggup Tertutupi Oleh Maluku
Karena Aku Bukan Kamu Yang Mudah Lampiaskan Hawa Nafsu Setan

Aku Nakal..
Syahwatku Melampui Batas Nalar Rasa
Buyarkan Akal, Matikan Logika

Aku Nakal..
Terkadang Ucapanku Tak Sama Dengan Hatiku
Bibirku Senantiasa Berguncing Akan Kelemahan Rekan Sejawatku

Aku Nakal..
Masih Enggan Berdiam Diri Sadari Salah
Tangisi Dosa
Resapi Akhlaqul Karimah

Aku Nakal..
Tidak Sempurna Dalam Mencintai
Ingkar Akan Janji
Bermain Hati Dengan Yang Lain

Aku Nakal..
Sering Berlari Dari Masalah
Bercinta Dengan Kemuraman
Tertawa Ketika Yang Lain Menangis

Aku Nakal So Panggil Aku NAKAL!!!


perionair

4 komentar:

adnan mengatakan...

Iya, kamu memang nakal, pergi begitu saja, 3 bulan lamanya tanpa kabar-berita...:) kamana wae atuh neng?

Btw I'm happy, Na nulis lagi, saya belum pernah ketemu penulis puisi yang polos, meledak2, sangat bersemangat, dan unik sepertimu...:) sok dilanjutken neng...

nonashandy mengatakan...

Ya..Ya Na nakal pergi tanpa pesan,tp seperti lagunya Pasto "Aku Pasti Kembali" Tapi Kau Jangan Nakal Ya Hehe ^_^,Kemarin Aq asyiik dengan dunia lain&ternyata na sadar inilah duniaku sebenarnya,Nikmat dalam sepi,Menulis untuk Jiwa dan menghirup Ketenangan Dalam Peraduan kalbu nan sendu

Kini aq kembali&tak berpikir tuk beranjak..Yuuuk Nulis,Semangaaaat Mas Adnaaaaan ;-D


perionair

adnan mengatakan...

Nikmat dalam sepi,Menulis untuk Jiwa dan menghirup Ketenangan Dalam Peraduan kalbu nan sendu... ceilee, bahasamu agak berubah, lebih romantis...:)

saya skrg lg aktif facebook juga, punya facebook gak? hari gene gak punya facebook?...:)

nonashandy mengatakan...

Lebih romantis,karena sudah lebih akrab dengan cinta mas hahaha,akrab dengan sakit dan bahagia dalam mencinta..cuuiiit..cuiiit,FB Ada dooongs :p add na di Nona Shandy Perionair ya :)

perionair