Selasa, 22 Mei 2012

Dua Tangan

Dua tangan inilah yang membimbingku dulu, kini dan selamanya
Dua tangan inilah yang aku rindu setiap detik menciumnya
Dua tangan inilah yang ridhonya menjadi surga untukku
Dua tangan inilah yang kebahagiaannya menjadi impianku

Yaa Rabb, Sayangi Alm.Papa, tempatkan beliau disisiMU, Lapangkan kuburnya, Terangi tempat terakhirnya
Warnai pembaringannya dengan wewangian surgawi, selimuti ia dengan hamparan selimut surga dan peluk ia dengan pelukan kasihMU
Karena dari tangannyalah aku mengenalMU
Dari tangannyalah aku belajar MencintaiMU Maka jadikan kebaikan yang aku lakukan sebagai penambah berat timbangan kebaikan yang beliau lakukan&Hadiahi jannah sebagai rumah keabadiannya

Yaa Allah Azza Wa Jalla, Zat Maha Sempurna pemilik kerajaan di dunia dan akhirat
Lindungi suamiku, beri ia kebahagiaan sebagaimana KAU anugerahi kebahagiaan, kemasyuran dan kedudukan yang mulia kepada Junjungan
Besar Nabi Muhammad SAW
Jadikan ia lelaki yang mencintaiku karena kecintaannya terhadapMU
Karena tangannyalah kini yang sering mengelus mesra rambutku, menyikirkan peluh dalam hatiku
Tangan yang sekuat tenaga melindungiku dan tangan yang tak pernah menyerah mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhanku

Yaa Gofar, Jadikan aku seorang anak dan istri yang mampu menjadi penghapus segala Kegundahan
Penyokong utama dalam berdoa untuk mereka
Pecinta yang luar biasa disisa usiaku dan pengabdi termasyur dimataMU
Izinkan aku memegang kedua tangan ini dalam hidupku, hingga kelak tangan inilah yang mengantarkanku kembali padaMU, Aamiin Yaa Rabbal'alamiin

Tidak ada komentar: