Minggu, 09 November 2008

Aku Dan NikmatMU

Mentari Menyapa Hangat Saat Kubuka Mata Pertama Kali Pagi Ini
Semerbak Harum Bunga Melati Ciptakan Selaksa Riang
Hati Ini Lapang, Ikhlas Sungguh Ikhlas
Tidak Ada Lagi Problematika Hidup Yang Belakangan Ini Sesakkan Ruang Bathinku
Ingin Kuhinggap Teriakkan Gelegar Suara Penuh Kelegaan

Ya Robb, Terkadang Kuanggap Sedikit Sekali Yang Kulakukan Tuk Menyenangkan HatiMU
Tapi Banyak Sekali Bahkan Terlalu Banyak Kemudahan Yang KAU Suguhkan Untukku
Dikala Sedih, KAU Hadir Hibur Aku Dengan Ayat-Ayat CintaMU
Mengangkatku Dari Kubangan Dosa Yang Kuciptakan Sendiri
Buai Aku Dengan Iringan Kecapi Merdu Petik Oleh Malaikat Pembawa Kebahagiaan

KAU Sembuhkan Rapuhku
Disaat Aku Sendiri Tak Mampu Beranjak Dari Kesempitan Sukma
KAU Sapa Aku Begitu Lembut
Bahkan Semut Pun Tak Bisa menangkap Sinyal Suara IndahMU
Aku Tersanjung Akan PerhatianMU

Apa Yang Bisa Kulakukan Tuk Membalas Semua Ini??!!
Bahkan Nyawaku Pun Tak Akan Bisa Membayar Nikmat Yang KAU Gulirkan
Ya Robb,Izinkan Aku Mengharap Hangat PelukMU
Lembut BelaianMU,Temaniku Menjalani Sisa Waktuku

Ini Tubuhku
Ini Jiwaku
Ini Hartaku
Demi Roh Yang Bersemayam Dalam Tubuh Hinaku
Kudedikasikan Sepenuhnya Tuk Menjadi HambaMU, Menjadi Pengikut SetiaMU, Menjadi BudakMU
Demi Nafasku Yang Masih Berhembus, Aku Bersedia Seumur Hidupku Hingga Matiku Hanya Mengharap Cinta Sejati DariMU..Hanya DariMU Allah Azza Wa Jalla



perionair

2 komentar:

adnan mengatakan...

Untaian kata-katanya indah, sangat religius, penuh makna. puisi Nona kali ini agak beda dari yang sebelum2nya, lebih soft, refleksi dari rasa syukur dan tawakkal seorang hamba yang telah mulai merasakan hakikat cinta ilahiah dalam relung-relung sukmanya.

Alhamdulillah, tetap istiqomah ya non...:)

nonashandy mengatakan...

Yaaa sungguh na bersyukur atas segalanya..baik itu kebahagiaan maupun kepedihan..
Ternyata benar ya..disaat kita bersyukur maka Allah akan limpahkan nikmat yang lebih :)
Perjalanan pendewasaanku menemukan selaksa makna bahwa Sakit dan Cinta membawa Nilai Yang sungguh Luar Biasa ^_^ Makasih adnan


perionair